oleh: Dr. Diah Ayu Puspandari, S.Apt., M.Kes

SEMARANG – Sabtu, 28/05/2022 Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat, FKM UNDIP telah mengadakan kegiatan “Kuliah Dosen Tamu dengan topik HTA: Teori dan Penerapannya. Kegiatan tersebut diadakan secara daring menggunakan zoom meeting dan diikuti oleh sekitar 68 orang, yang terdiri dari mahasiswa S2 MKM, S1 FKM, beberapa dosen FKM Undip dan peserta diluar Undip. Materi disampaikan oleh Dr. Diah Ayu Puspandari, S.Apt., M.Kes dari Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada
Acara diawali dengan pembukaan oleh Ketua Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat FKM Dr. Dra. Chriswardani Suryawati, M.Kes. Beliau mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Dr. Diah Ayu Puspandari, S.Apt., M.Kes atas kesediaan dan kehadirannya sebgai narasumber dan selanjutnya beliau berharap materi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi peserta kuliah dosen tamu hari ini..
Dalam paparan kuliahnya Dr. Diah Ayu membahas tentang seputar HTA: Teori dan Penerapannya dibidang Kesehatan. Pada Sesi akhir acara kuliah, ditutup oleh Dr. Dra. Chriswardani Suryawati, M.Kes. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber karena materi yang disampaikan sangat bermanfaat tidak hanya pada mahasiswa program studi Magister Kesehatan Masyarakat namun juga bermanfaat bagi dosen dan mahasiswa lain..
Materi dapat diunduh disini